Mengkaji Kerusakan dan Kerugian Pasca Bencana BPBD Medan Undang Stakeholder. 10/12/2021

Medan – Sumatera Utara, Pemerintah Kota Medan Melalui BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Medan melaksanakan Kegiatan Pengkajian Kerusakan dan Kerugian Pasca Bencana yang memberikan input data mengenai dampak Bencana yang terjadi.
Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala BPBD Kota Medan Bapak Muhammad Husni, SE, M.Si, beliau menyampaikan bahwa kedepan BPBD tidak lagi sendiri dalam melakukan Pengkajian, ini butuh dukungan dari semua pihak terkait terkhusus pemangku jabatan di wilayah kecamatan sehingga Respon cepat bisa terpenuhi dimasyarakat yang terdampak.

PMI Kota Medan dalam Hal ini diwakili Oleh Staf Penanggulangan Bencana dan INFOKOM kakanda M. Leo H Hutabarat serta Kasi. Pelayanan Kakanda Hendra Wijaya mengapresiasi kegiatan ini, menurut mereka kegiatan ini sudah lama dinantikan sehingga kerjasama atara stakeholder dapat tercapai dengan hasil yang maximal dan yang pasti dapat menjangkau daerah jauh yang terdampak.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Kepala BPBD Provinsi Sumatra Utara Ir. Abdul Haris Lubis, M.Si, Pratiksi Kebencanaan Ir. Aris Fadillah Acheen, M.Si dan Staf Ahli Bidang Drainase PU Kota Medan Afrizal Kusnoto serta kurang lebih 15 Komunitas dan Lembaga Terkait. (red.Leo)

Bidang INFOKOM PMI KOTA MEDAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.