*Ajari Perawatan Paliatif Penderita Kanker, Yayasan Pita Kuning Undang PMI Kota Medan Turut Berpartisipasi.

Medan, Sumatera Utara – Palang Merah Indonesia Kota Medan selalu berusaha untuk memberikan citra terbaik bagi Masyarakat, Komunitas, serta Lembaga Lembaga Kedinasan/Non Kedinasan yang terkait, begitu juga kepada Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia sebagai bentuk dukungan PMI Kota Medan melalui KSR PMI Unit Markas Kota Medan mengirimkan peserta Seminar tersebut yang diselenggarakan dengan Tema Perawatan Paliatif Bagi Anak Pejuang Kanker di Kota Medan. 15/12/2021

Pada seminar ini puluhan Organisasi Komunitas serta Lembaga juga hadir sebagai bentuk support untuk terus peduli akan sesama, dalam pembahasan seminar ini terdapat beberapa narasumber yang di sediakan oleh Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia dengan bertujuan memberikan edukasi mengenai teknis dan tata cara Perawatan Paliatif Bagi Anak yang terkena Kanker.

Perawatan Pasien Paliatif sendiri ialah perawatan yang mengandalkan Pendekatan secara emosional kepada pasien yang didiagnosa mengalami sakit dan telah memasuki stadium lanjut, seminar ini mengajarkan betapa penting nya dukungan dari orang orang sekeliling untuk dapat memberikan semangat kepada pasien yang sedang berjuang dari Penyakitnya. Tidak sampai disitu Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya organisasi/Lembaga Kemanusiaan di Kota Medan untuk turut andil Peran dalam dukungan terhadap mereka yang saat ini terus berjuang melawan penyakitnya agar tetap bertahan dalam Senyuman yang Indah. (red/Leo)

BIDANG INFOKOM PMI KOTA MEDAN

🖍️ : M. Leo Hamzah Hutabarat
📷 : KSR PMI Unit Markas Kota Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.