PMI Kota Medan menerima Kunjungan Kerja dari PMI Kabupaten Simalungun. 29/10/2021

Kunjungan ini langsung diterima oleh Ketua Harian PMI Kota Medan Bapak John Ismadi Lubis bersama Jajaran Pengurus lainnya dan Kepala Markas serta Staf UDD PMI Kota Medan di Aula PMI Provinsi Sumatera Utara, dalam kunjungan nya PMI Kabupaten Simalungun dihadiri oleh Ketua Bidang Pelayanan Darah Bapak dr. Sadrah Saragih dan Ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya Bapak Ir. Indra Syafri Siregar serta TSR PMI Kabupaten Simalungun Kakanda Rahman.

Pertemuan ini diawali dengan Perkelanan antar Pengurus, staf PMI di masing masing wilayah hingga membahas mengenai Kemajuan Unit Donor Darah yang disambut dengan pembinaan Relawan sampai Sistem Penanggulangan Bencana.

PMI Kota Medan Diwakili oleh Ketua Harian Bapak John Ismadi Lubis menyampaikan Terimakasih pada kunjungan kerja ini sehingga bisa saling berbagi Informasi terkait dengan kemajuan PMI di Simalungun dan Khususnya di Kota Medan, beliau juga menyampaikan siap untuk menerima staf dan Petugas Unit Donor Darah PMI Kabupaten Simalungun untuk melakukan Magang di UDD PMI Kota Medan dan menyarankan agar nantinya UDD PMI Kab. Simalungun memiliki target pada pembangunan sistem Manajemen Unit Donor Darah di Simalungun.

Pada akhir Kunjungan Kerja ini Pengurus PMI Kota Medan mengajak Pengurus PMI Kabupaten Simalungun untuk memantau alur dari Proses Donor Darah hingga memperkenalkan Alat – alat yang mempunyai Kualifikasi standar dalam proses donor dan pemeriksaan darah.

Sekali lagi PMI Kota Medan mengucapkan terimkasih yang sebesar besarnya atas Kunjungan Kerja PMI Kabupaten Simalungun.

INFOKOM PMI Kota Medan

M. Leo Hamzah Hutabarat

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *