Pelantikan Pengurus KSR PMI UIN SU Periode 2021-2022

 

PMIMEDAN.OR.ID – KSR PMI UIN SU. Pengurus KSR PMI UIN SU periode 2021 – 2022 resmi dilantik oleh Wakil Rektor III UIN Sumatera Utara, Bapak Dr. H. Nispul Khoiri, M.Ag. Pelantikan kepengurusan periode ini bertemakan “Mewujudkan Semangat Baru Menuju KSR PMI UIN SU yang Berkualitas, Loyalitas dan Solidaritas.” Pengurus yang dilantik pada kegiatan ini sebanyak 14 orang, dengan 1 laki-laki yaitu Komandan Aulia Arief Rahman (Komandan KSR PMI UIN SU periode 2021-2022) serta 13 perempuan sebagai jajaran pengurus di bawahnya.

Pada acara ini tidak hanya di hadiri oleh keluarga KSR PMI UIN SU yaitu IKALUM (Ikatan Alumni), Pembina Teknis KSR PMI UIN SU. Namun juga dihadiri oleh PMI Kota Medan, Kakanda Esti Pibrianto, S.Pd. dan Kakandan Muhammad Leo Hamzah Hutabarat. Selain itu pada kegiatan ini juga dihadiri KSR PT di sekitaran kota Medan serta UKK/UKM UIN SU lainnya.

Banyak harapan yang ditumbuhkan dalam pelantikan Pengurus KSR PMI UIN SU periode 2021-2022 ini, Bapak Dr. H. Nispul Khoiri, M.Ag selaku Wakil Rektor III mengungkapkan kesan pesan yang luar biasa untuk pengurus KSR PMI UIN SU periode 2021-2022. “…setiap zaman ada orangnya, setiap orang ada zamannya. Waktu terus berganti, karena itulah pertahankan keikhlasan ini. Apalagi motto yang diemban itu adalah mewujudkan semangat baru. Pasti setiap ikhlas, sukarelawan. Tetapi dalam mewujudkan semangat baru itu tidak terlepas daripada manajemen yang baik…” begitulah ucap Beliau.

Pada periode kepengurusan baru ini, pengurus KSR PMI UIN SU diharapkan menjadi sosok yang tidak hanya ikhlas namun juga jujur,  membawa nama baik bagi UIN Sumatera Utara. Selain kata sambutan serta harapan dari Wakil Rektor III, Kakanda Esti Pibrianto, S.Pd selaku perwakilan PMI Kota Medan juga mengungkapkan harapan kepada pengurus baru KSR PMI UIN SU periode 2021 – 2022. “…kami juga sampaikan kepada Komandan KSR PMI UIN Sumatera Utara periode 2021-2022 beserta dengan jajaran pengurus yang ada, teruskan bakat yang telah dilakukan oleh kepengurusan komandan sebelumnya. Jangan nanti setelah peralihan pengurus hal itu tidak terjadi, maka dari itu teman-teman juga komandan beserta jajaran pengurus sudah mengucapkan ikrar, itu janji. Maka ketika kita sudah siap untuk dilantik menjadi pengurus maka kita juga harus siap menjalankan apa yang sudah diamanahkan kepada kita…” ucap perwakilan PMI Kota Medan tersebut.

 

 

Editor by : Humas KSR PMI UIN SU

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.