Orientasi Anggota Angkatan XXV KSR PMI UIN SU

 

PMIMEDAN.OR.ID – KSR PMI UIN SU. Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) UIN SU mengadakan Orientasi Angkatan XXV. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 21 November 2021. Orientasi ini mengangkat tema “Membentuk Relawan yang Mengabdi Dengan Hati, Bergerak Dengan Aksi dan Membangun Solidaritas Tiada Henti”, yang berlangsung di Gedung Aula Utama UIN SU Dengan para hadirin diharuskan tetap Menjaga Protokol Kesehatan yang ditetapkan Pemerintah . Orientasi KSR PMI UIN SU  diikuti oleh 166 peserta, dengan 87 peserta mengikuti kegiatan Orientasi secara offline di Gedung Aula Utama UIN SU, dan 79 peserta mengikuti kegiatan Orientasi secara online dengan menggunakan Zoom, Minggu (21/11).

Selain peserta, kegiatan Orientasi tersebut dihadiri secara online oleh Bapak Wakil Rektor III UIN SU, Bapak Dr. Nispul Khoiri, M.Ag. Dan dihadiri secara offline oleh Pembina KSR PMI UIN SU Dr. Nirwana Annas, M.Pd., Perwakilan PMI kota Medan Kakanda Erwin Syahputra, Komandan KSR PMI UIN SU Aulia Arief Rahman, dan Ikatan Alumni KSR PMI UIN SU.

Ketua Panitia kakanda Rangga Dimas Arjuna menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan seluruh pihak untuk keberlangsungan kegiatan Orientasi tersebut. “Kepada seluruh panitia serta seluruh yang berhadir saya ucapkan terima kasih telah membantu terselenggaranya kegiatan Orientasi ini. Sehingga acara kegiatan Orientasi kita sukses hingga selesai, Amiin Yarabbal Alamiin ,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Komandan KSR PMI UIN SU, Aulia Arief Rahman. Beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan Orientasi ini. Dan juga beliau berharap “Semoga tetap menjaga keakraban dan mempertahankan 166 peserta untuk tetap berada di KSR PMI UIN SU” tutupnya.

HUMAS KSR PMI UIN SU

Fotografer : Barratun Nisa Hasra

Editor : Bella Putri Erwina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.